MyPage5, situs jejaring sosial yang membayar kita pake dollar :)

Jika saat ini anda sedang sibuk bermain Facebook, tidak ada salahnya kalau kamu coba situs jejaring sosial yang satu ini: MyPage5. Kenapa saya sangat merekomendasikan MyPage5? karena situs jejaring sosial yang satu ini membayar kita dengan Dollar. Ayo para netter , coba MyPage5 :) .

Konsepnya cool dan unik, menggabungkan segala bentuk monetizing yang udah ada sebelumnya, baik itu melalui blogging, upload files seperti video dan photo dan bahkan membuat konsep baru dengan membayar kita setiap kita melakukan commenting, berkomentar baik di file video, photo, blog, group yang kita buat dan juga MyPage5.Com bisa dipake untuk mencari apa aja, seperti temen teman baru, nyari pasangan buat dating, cari lowongan kerja, jualan produk, nyari produk, bikin group dimana kita bisa ketemuan dan sharing ide dan opini dengan sesama member yang memiliki interest yang sama. Hehe, cool kan? Saya baru join kemaren dan langsung nyobain fitur-fiturnya. Kalo aktif, tiap hari bisa dapat $2.

Begitu registrasi dengan dilengkapi photo, saya langsung mendapat $5 di balance awal saya. Asyiknya lagi, setiap ada yang mereview profil kita, kita langsung dapat $0,01. Belum lagi untuk setiap komentar yang kita posting juga dibayar. Interaksi sosial dengan teman-teman atau member lain jadi lebih menyenangkan, hehe.

Berikut ini adalah daftar lengkap bayaran yang kita terima jika kita aktif di MyPage5:
  1. Member baru sign up dengan dilengkapi photo langsung dapat $5. Kalo tanpa photo tidak akan dibayar, jadi lebih baik anda sign-up dilengkapi photo anda.
  2. Setiap kali login ke akun kita, langsung dibayar $0,01. Dihitung hanya satu kali perhari.
  3. Buat blog dibayar $0,10. Perlu diingat, isi blog tidak boleh hasil copy paste, harus asli dan tidak menyertakan link ke blog lain. Anda dapat bikin sampai 10 blogs perhari, tapi hanya 4 blogs yang dibayar oleh MyPage5.
  4. Komentar di blog member lain dibayar $0,02. Hanya diperbolehkan komentar sampai 10 kali dalam satu hari.
  5. Upload video dibayar $0,15. Video tidak boleh melanggar copyright. Dalam sehari hanya boleh upload sampai 5 video.
  6. Komentar di video yang diupload member lain, dibayar $0,02. Dalam satu hari dboleh komen sampai 5 kali.
  7. Mau cari-cari apa saja (produk, lowongan, pasangan kencan, ) bisa buat posting di Classified page. Tiap posting dibayar $0,1. Dalam sehari diperbolehkan membuat classified post hingga 10 kali.
  8. Bikin group dibayar $0,02. Mau cari teman yang satu ide dan satu interest? Bikin saja group di MyPage5. Bisa berupa fans club, temen teman sekolah atawa hanya ingin berbagi opini sesama member yang punya interest sama.
  9. Join group dan komentar pada group dibayar $0,02. Dalam sehari hanya diperbolehkan sampai 5 komentar.
  10. Komentar di halaman profil teman dibayar $0,02. Diperbolehkan hanya 10 komentar perhari dan posting berkali kalipada satu halaman profil yang sama tidak diperbolehkan.
  11. Upload photo dibayar $0,02 per photo. Jumlah total yang diperbolehkan adalah 400 photo. Lebih dari jumlah itu tidak akan dibayar.
  12. Komentar di photo yang diupload member lain, dibayar $0,02. Diperbolehkan komentar hingga 5 komentar perhari.
  13. Komentar di halaman band-band favorit, dibayar $0,02. Diperbolehkan hingga 5 komentar perhari.
  14. Setiap kali profil kita dilihat member lain, kita dibayar $0,01.
  15. Dan... ini adalah bagian yang paling asyik! Tiap invite friends, langsung dapat $1. betul, $1. Hohoho.. bayangin kalau misal kita sukses invite 50 temen saja sudah langsung dapat $50 ditangan, hehehe. Tapi dengan syarat, teman yang di invite itu haruslah juga aktif, cuz kalo enggak ya dana itu akan di deduct pada saat payment day kita. Mencoba curang dengan invite 'temen teman bayangan' atawa bikin account account tipuan akan mengakibatkan account anda disuspend.
Situs jejaring sosial ternyata juga bisa dijadikan alternatif baru untuk mendapatkan dollar. Dari beberapa blog yang saya baca, rata-rata mereka bisa dapat $2 perhari hanya dengan menghabiskan 1-2 jam di MyPage5 :) . Bahkan banyak juga yang dapat bayaran pertamanya setelah 1 bulan join. That means, dalam 1 bulan mendapat $50 dari MyPage5 bukan hal yang mustahil. Untuk metode payment, anda bisa pilih, Paypal atau lewat Check, minimal cashout $50.

Untuk langkah awal dapet dollar dari MyPage5, silahkan join saja dengan link referral MyPage5 saya dibawah ini.


1 Response to "MyPage5, situs jejaring sosial yang membayar kita pake dollar :)"

Eri Sani Syahputra Says :
July 8, 2009 at 9:52 AM

selain mypage5 ada lagi gak situs jejaring sosial yang ngebayar ?

Post a Comment